Manjakan Diri di Resorts World Cruises, Kapal Pesiar Halal Pertama

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 3 bulan yang lalu

Jakarta -

Akhir-akhir ini penat banget sama sekolah. Butuh liburan singkat buat refreshing. Beruntung saya ikut pelayaran perdana Resorts World Cruises di Indonesia!

Pilihan Tepat untuk Bersantai

Sejak proses masuk kapal hingga pelayaran itu sendiri, semuanya berjalan mulus dan efisien. Check-in yang biasanya memakan waktu lama menjadi cepat berkat keikutsertaan saya dalam group cheque in.

Para staf yang ramah dan sigap membuat antrian masuk kapal pun terlewati dengan lancar. Tidak perlu lagi kaki pegal karena antri yang panjang. Hal simpel seperti ini yang sangat saya hargai saat berlibur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kapal pesiar ini berukuran megah, membentang sepanjang 268 metre dengan 13 dek dan 926 kamar. Pilihan kabinnya beragam, mulai dari interior, water view, balcony, hingga yang paling mewah - nan Palace.

Konsep suite eksklusif ini dilengkapi dengan backstage nine connected board, dengan konsep kapal-dalam-kapal yang dilengkapi work mewah. Saya berkesempatan mengunjungi semua jenis kamar dan menurut saya, semuanya menawarkan worth for money yang luar biasa.

Liburan hemat dengan teman? Pilih saja kabin entry-level. Sedangkan untuk liburan keluarga akhir tahun, Palace Room dengan kapasitas 4 orang dan layanan butler 24 jam pasti menjadi pilihan yang tepat.

Surga Kuliner Halal

Sebagai pecinta kuliner, saya takjub dengan variasi makanan yang ditawarkan. nan lebih istimewa lagi, Resorts World Cruises merupakan kapal pesiar dengan fasilitas dan sertifikasi legal pertama!

Restoran di kapal ini terbagi menjadi dua: restoran inklusif dan specialty restaurants. Untuk makanan yang sudah termasu...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Joko Sanjaya
Artikel Travel