Liburan Hemat di Bali dengan Get&Ride

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Hai para traveler! Siapa sih yang nggak mau liburan ke Bali? Pulau Dewata ini memang punya pesona yang nggak bisa ditolak, mulai dari pantai yang indah, budaya yang unik, hingga kuliner yang menggoyang lidah.

Tapi, gimana kalau fund liburan terbatas? Jangan khawatir, ada banyak cara untuk menikmati liburan hemat di Bali, salah satunya dengan sewa mobil di Get&Ride!

Kenapa Harus Sewa Mobil di Get&Ride?

Get&Ride menyediakan berbagai pilihan mobil dengan harga yang kompetitif. Harga sewa mobil lepas kunci mulai dari Rp 300 ribu dan tidak dikenakan biaya atau GRATIS untuk pengantaran dan penjemputan khusus dari dan ke Bandara Ngurah Rai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan untuk layanan dengan supir (All In), bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 600 ribu. Harga tersebut sudah mencakup semua biaya, termasuk supir, bahan bakar, dan FREE pemakaian portion hingga ke Ubud.

Sewa mobil di Get&Ride bisa jadi solusi yang tepat buat kamu yang ingin menjelajahi Bali dengan bebas dan fleksibel, kenapa?

  • Harga Terjangkau: Get&Ride menawarkan harga sewa mobil Bali yang sangat kompetitif sehingga kamu bisa lebih hemat.

  • Pilihan Mobil Lengkap: Mulai dari mobil metropolis car yang lincah hingga premium car yang mewah, semua ada di Get&Ride.

  • Booking Mudah:

    Selengkapnya
    Sumber Artikel Travel
    Author  Dewi Lestari
    Artikel Travel