Liburan di Midtown Hotels? Yuk Ikutan Program Kreativitas Anak Ini!

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 3 bulan yang lalu

Jakarta -

Musim liburan sekolah pastinya jadi waktu yang dinanti oleh para pelajar. Periode ini menjadi masa yang menyenangkan untuk bermain dan beristirahat dengan banyak waktu luang setelah mengikuti padatnya kegiatan belajar di sekolah.

Liburan akan memberikan anak-anak kesempatan untuk melepas penat, bermain penuh suka cita tanpa beban, dan mengembalikan energi. Bagi orang tua, momen libur sekolah menjadi tantangan tersendiri bagi tua untuk bisa memastikan waktu liburan sekolah tidak dihabiskan begitu saja dengan bermain. Namun bisa dikemas dengan kegiatan yang mengandung edukasi sekaligus membangun masa pertumbuhan anak dengan baik melalui kegiatan yang santai dan menyenangkan di luar sekolah.

Memaksimalkan musim liburan sekolah dengan banyak kegiatan menarik untuk anak menjadi programme unggulan yang disuguhkan oleh grup Midtown Hotels Indonesia yang berada di Surabaya, Jakarta, Samarinda, Balikpapan, dan Sampit selama menginap di hotel.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

adv midtown hotel

Foto: dok. Midtown Hotels

Hotel Midtown Xpress Sampit mengadakan kelas mendongeng sekaligus cooking people bersama cook Ricky sebagai satu rangkaian kegiatan. Diawali dengan Si Onyet, karakter binatang kera dalam bentuk boneka tangan yang dimainkan oleh Sandy selaku Public Relations dengan cerita yang menghibur dan sarat makna seperti rendah hati, jujur dan saling membantu. Cerita dongeng melalui si Onyet ini mengajak...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Fita Rahayu
Artikel Travel