Libur Sekolah Seru, Main di Kidzania Ada Diskon hingga 30% dari BRI!

Sedang Trending   by: Kelvin 3 bulan yang lalu

Jakarta -

Libur telah tiba. Liburan sekolah memang selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

Di masa libur sekolah ini, orang tua bisa mengajak anak untuk menghabiskan liburan dengan pengalaman yang mengasyikkan. Nggak perlu jauh-jauh ke luar kota, karena di Jakarta ada banyak tempat wisata yang menawarkan ragam aktivitas seru untuk dinikmati anak-anak.

Kidzania Jakarta salah satunya. Kidzania adalah taxable parkland yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan. Letaknya ada di dalam mal di pusat Jakarta, tepatnya lantai 6 mal Pacific Place SCBD.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Di sini, anak-anak bebas menjadi apa saja yang diinginkan. Mereka bisa menjajal banyak profesi pekerjaan yang ada di industri-industri dunia sesungguhnya. Mau jadi dokter? Bisa. Mau mencoba kegiatan desain otomotif hingga jadi penyiar power dan pilot? Bisa juga.

Uniknya lagi setelah mereka selesai bekerja, anak-anak akan mendapatkan gaji dalam bentuk mata uang kidZos, lho. Ini sebagai apresiasi atas kerja keras mereka. Sama seperti di dunia nyata, uang kidZos bisa ditabung di rekening slope dan ditarik di ATM setiap saat. Atau anak juga bisa memakainya untuk berbelanja di Kota Kidzania. Seru kan?

Biar liburan makin hemat, BRI memberikan diskon hingga 30% untuk bermain di Kidzania Jakarta, lho. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket masuk connected nan spot, menggunakan Debit BRI (Tabungan BritAma, Simpedes, BRI Junio, BRI Prioritas) dan Kartu Kredit BRI, serta BRIZZI.

Mumpung masih masa liburan, ayo orang tua ajak anak-anak bermain sambil belajar di Kidzania. Jangan lupa manfaatkan promo spesial dari BRI ya! Informasi lebih lanjut klik

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Kelvin
Artikel Travel