Kompetisi SeniIni Digelar untuk Menemukan Talenta Generasi Muda yang Tersembunyi

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Musik

Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:54 WIB

Jakarta, VIVA – Ajang pencarian bakat kian menjamur di berbagai media, namun sebagian besar masih terfokus pada kalangan dewasa dan remaja. Berbeda dengan ajang lainnya, Yupi's Good Talent hadir khusus untuk anak-anak dan remaja, mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), hingga Sekolah Menengah Atas (SMA).

Kompetisi ini memberikan wadah bagi generasi muda Indonesia untuk menunjukkan bakat mereka dalam berbagai bidang seni. Scroll lebih lanjut ya.

Yupi's Good Talent, yang diselenggarakan oleh PT. Yupi Indo Jelly, kini memasuki tahun kelimanya sejak pertama kali digelar. Ajang ini tidak hanya sekadar menjadi kompetisi bakat, tetapi juga sebuah level di mana anak-anak dan remaja dapat menemukan kepercayaan diri, mengasah keterampilan, serta mengeksplorasi potensi diri secara maksimal.

Marketing Communication Manager PT Yupi Indo Jelly Gum, Addyono H. Koloway, dalam konferensi pers baru-baru ini menegaskan pentingnya dukungan bagi bakat anak-anak Indonesia melalui ajang ini. 

"Yupi memberikan dukungan serta memfasilitasi individu berbak...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dewi Lestari
Artikel Entertaiment