Kakak Perempuan Meninggal Dunia, Ganjar Pranowo Hantarkan Jenazah ke Peristirahatan Terakhir

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 2 minggu yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Suasana duka tengah menyelimuti family mantan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Sang kakak, Prasetyawati Tyas Purwani meninggal bumi di usia 57.

Kakak kandung nan berkawan dipanggil Mbak Wati, meninggal bumi pada Kamis, 12 September 2024 sekitar pukul 15.40 WIB. Almarhumah meninggal di RS Citro Wardoyo, Purworejo, Jawa Tengah.

Kabar ini dibagikan Ganjar lewat akun IG pribadinya, @ganjar_pranowo. Ia pun menuliskan pesan untuk sangk kakak Prasetyawati Tyas Purwani.

“Innalillahiwainnailaihirajiun...sugeng tindak mbak Wati. Maturnuwun sampun ngemong kulo lan keluarga. Titip salam kagem bapak ibu (Selamat jalan mbak Wati, terima kasih sudah merawat saya dan family titip salam untuk bapak ibu). Allahummaghfirlaha warhamha wa’afiha wa’fuanha,” tulis Ganjar dalam unggahan potret Mbak Wati dikutip Sabtu, 14 September 2024.

Dalam unggahan selanjutnya, Ganjar memperlihatkan foto dirinya tengah memikul keranda untuk menghantarkan Mbak Wati ke peristirahatan terakhir. Tak lupa, dia menyelipkan angan agar sang kakak dapat kekal di surga.

Ganjar jgua memohon maaf jika semasa hidup sang kakak mempunyai kesalahan.

“Swargi langgeng kagem njenengan (surga kekal untukmu), Mbak Wati. Terimakasih untuk semua pihak nan telah membantu dan mendoakan. Jika ada kesalahan Mbak Wati, kami sekeluarga minta dimaafkan,” tulis laki-laki 55...

Selengkapnya
Sumber Artikel Health
Author  Joko Sanjaya
Artikel Health