Jadwal Bioskop Trans TV 5-11 Agustus 2024

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Bioskop Trans TV pekan ini bakal kembali menayangkan film-film menegangkan bertabur bintang, seperti Death Race dan sekuelnya nan dibintangi Jason Statham pada awal pekan, sama seperti 21 Bridges dibintangi mendiang Chadwick Boseman.

Pada akhir pekan ini, Bioskop Trans TV juga bakal menayangkan Ava (2020) dibintangi Jessica Chastain dan Colin Farrell untuk pertama kalinya di layar kaca.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Begitu pula dengan Blood Father nan dibintangi Erin Moriarty nan beberapa tahun ini dikenal sebagai Starlight dalam serial The Boys. Dalam movie rilisan 2016 itu, Moriarty beradu akting dengan Mel Gibson.

Seluruh film-film tersebut bisa disaksikan dalam Bioskop Trans TV nan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB dan 23.00 WIB. Jadwal dan titel movie dapat berubah sewaktu-waktu, tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Berikut agenda Bioskop Trans TV pekan ini, dari 5 hingga 11 Agustus 2024.

[Gambas:Video CNN]

Senin, 05 Agustus 2024

Angel Has Fallen

Pihak berkuasa menahan pemasok Secret Service Mike Banning atas upaya pembunuhan Presiden AS Allan Trumbull nan gagal. Setelah melarikan diri dari para penculik, Banning kudu menghindari FBI dan agensinya sendiri untuk menemukan ancaman sebenarnya bagi presiden.

Karena putus asa mau mengungkap kebenaran, dia segera mencari sekutu nan tidak did...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Taufik
Artikel Teknologi