Isu Azizah Salsha Selingkuh Muncul Tepat di Momen Ulang Tahun Pernikahan dengan Pratama Arhan

Sedang Trending   by: Kelvin 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 21 Agustus 2024 - 10:45 WIB

Jakarta, VIVA – Selebgram Azizah Salsha dengan sang suami, Pratama Arhan melewati momen ulang tahun pernikahan mereka dengan adanya kabar tidak sedap. Diketahui, usia pernikahan Arhan dengan Azizah genap satu tahun pada 20 Agustus 2024.

Sebelumnya, Arhan dan Azizah menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada Minggu 20 Agustus 2023 lalu, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo.

Tepat satu tahun usia pernikahan itu, pada 20 Agustus 2024 muncul kabar tidak sedap perihal Azizah yang diduga telah selingkuh dengan Salim Nauderer. Isu itu mencuat setelah hubungan Salim dengan sang kekasih, Rachel Vennya berakhir putus. 

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Kabar perihal dugaan Azizah berselingkuh dengan Salim viral dibahas di media sosial khususnya X pada 20 Agustus 2024, tepat di momen ulang tahun pernik...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Kelvin
Artikel Entertaiment