Ini Aneka Layanan yang Ada di Bandara Melbourne

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu

Bandara Melbourne tidak hanya menjadi penghubung utama ke pusat negara bagian Victoria, Australia. Namun, bandara ini juga memiliki layanan pihak ketiga yang terbilang lengkap.

Mengutip situs Visit Melbourne, Jumat (2/8/2024), bandara utama Melbourne memiliki layanan sewa mobil, layanan helikopter keliling kota, edifice bagi para traveler transit, kegiatan keliling kota.

Berikut beberapa layanannya:

1. Rental mobil

Bandara MelbourneRental mobil di Bandara Melbourne (Visit Melbourne)

Bargain Car Rentals adalah bisnis penyewaan mobil yang dimiliki dan dioperasikan secara lokal. Mereka menawarkan mobil baru dengan harga murah dan menawarkan layanan yang ramah dan profesional bagi para traveler, pegawai pemerintah, klien korporat, dan penduduk setempat yang membutuhkan kendaraan.

Bargain Car Rentals menawarkan kendaraan mulai dari mobil kecil, sedan keluarga, SUV, hingga autobus berkapasitas delapan dan 12 penumpang, serta kendaraan niaga. Harga di Bandara Melbourne dari AUD 35-99.

2. Helikopter keliling Melbourne

Bandara Melbourne Akan Diperluas Besar-BesaranBandara Melbourne (Australia Plus ABC)

Traveler bisa naik helikopter selama 20 menit berkeliling di atas pemandangan Melbourne CBD, St Kilda, Luna Park, Lintasan Formula 1 di Albert Park, Yarra River, dan MCG.

Naik helikopter untuk dua orang di atas Melbour...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Taufik
Artikel Travel