Hyundai Inster EV Meluncur, SUV Listrik Murah Sanggup 355 Kilometer

Sedang Trending   by: Gungun 3 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Hyundai Inster EV meluncur di pameran otomotif Busan International Mobility Show 2024. Inster merupakan SUV berukuran ringkas untuk penggunaan dalam kota.

Hyundai Inster didasarkan pada SUV mini Casper. EV ini mempunyai kreasi nan berani dan futuristik, memadukan eksterior nan unik dengan interior nan lapang. Di kembali desainnya yang ringkas menyuguhkan desain yang unik, jarak tempuh hingga ratusan kilometer dengan satu kali cas.

Ukurannya nan ringkas membuatnya sempurna untuk berkendara di kota, sementara bodi dan jarak sumbu roda nan lebih panjang, menawarkan lebih banyak ruang interior dan tampilan nan handal di jalan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pada bagian lampu dilengkapi running light LED, lampu belakang, dan bumper nan menambah tampilan khas, dibalut eksterior dua warna dengan genting hitam kontras.Pilihan roda tersedia pilihan 15 inci dengan penutup dan pelek 17 inci alloy wheel.

Di bagian dalam, Inster menyediakan layar sentuh infotainment 10,25 inci dengan navigasi, dan pengisian daya nirkabel.

Desain interior juga dilengkapi aksesori trim pintu atas nan dapat disesuaikan bagi pemilik untuk lebih mempersonalisasi kendaraan mereka.

Pilihan bangku depan dan belakang dilengkapi pemanas. Kursi baris kedua terbagi 50/50 dan dapat digeser dan direbahkan. Mobil ini juga dilengkapi sunroof.

Mobil ini menawarkan dua pilihan baterai: bate...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Gungun
Artikel Teknologi