Heboh! Isi Instagram Story Rahasia Azizah Salsha Bocor, Sindir Pedas Rachel Vennya

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 3 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 13 Oktober 2024 - 11:09 WIB

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer kembali mencuat. Belum lama ini, Rachel Vennya mengunggah isi percakapannya dengan Pratama Arhan yang mengadukan perbuatan istrinya dengan Salim Nauderer

Terbaru, bocor isi unggahan Instagram communicative milik Azizah Salsha yang diunggah ke akun keduanya. Padahal, di akun tersebut tidak banyak orang yang tahu bagaimana kehidupan sang artis dan hanya berisi teman-teman dekatnya saja. Unggahan Instagram communicative Azizah Salsha itu pun dengan cepat viral di media sosial hingga semakin banyak orang yang menyerangnya.

Istri Pratama Arhan itu dengan gamblang menyindir Rachel Vennya yang sudah membongkar perselingkuhannya dengan Salim Nauderer. Ia bahkan menyinggung soal hidup sang selebgram yang mungkin setelah ini akan hancur seperti dirinya.

"Can't hold to spot si ibuk downfall. Makanya ibuk kalau masih belum benar-benar amat nggak usah pede ngancurin hidup orang," tulis Azizah Salsha, mengutip unggahan Instagram @budepji, Minggu 13 Oktober 2024.

Akun Instagram yang namanya dirahasiakan itu tidak hanya memuat satu unggahan, melainkan...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Joko Sanjaya
Artikel Entertaiment