Hard Gumay Ramal Bakal Ada Kabar Duka dari Artis Senior Beberapa Bulan Lagi, Siapa?

Sedang Trending   by: Kelvin 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 1 September 2024 - 10:20 WIB

Jakarta, VIVA – Beberapa ramalan Hard Gumay telah terjadi hingga ada banyak orang yang mulai memercayai ucapan ahli belief tersebut. Misalnya soal Chandrika Chika yang disebut akan berurusan dengan hukum hingga akhirnya sang selebgram terjerat kasus narkoba. Kemudian ada juga artis berinisial V yang disebut bakal jadi perbincangan lantaran masalah hukum, terbukti ada Virgoun yang juga terlibat masalah narkoba.

Kali ini, Hard Gumay justru meramalkan adanya kabar duka dari salah satu artis terkenal. Namun, Hard Gumay menekankan ini hanya perkiraannya pribadi dan berharap hal buruk itu tidak terjadi. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Semoga ini nggak terjadi. Semoga ini meleset, kalu memang harus terjadi semoga dari sekarang masih bisa ditolak bala, masih bisa diantisipasi," ungkap Hard Gumay, mengutip video TikTok @cilikayune, Minggu 1 September 2024.

Dalam penerawangannya kali ini, Hard Gumay melihat adanya ciri-ciri suasana ketika seseorang meninggal dunia. Ia melihat ada seseorang yang sudah dikafani dan diangkut menggunakan tandu jenazah.

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Kelvin
Artikel Entertaiment