Dikecam Ketawain Teguran Warga Madinah karena Bawa Pods, Selebgram Lula Lahfah Minta Maaf

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Selasa, 6 Agustus 2024 - 11:43 WIB

Madinah, VIVA – Selebgram Lula Lahfah baru-baru ini dikritik tegas oleh para netizen lantaran sikapnya yang kurang berkenan selama menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Dalam video yang viral, Lula Lahfah dan temannya tengah tertawa terbahak-bahak lantaran ia ditegur oleh bocah-bocah di sana. Ia diteriaki "haram" karena membawa pods di wilayah Madinah.

Tentu saja hal itu merupakan peringatan untuk Lula Lahfah dari warga sekitar, namun sang selebgram malah menertawakannya dan tidak mengindahkan teguran itu. Setelah dihujat habis-habisan, akhirnya Lula Lahfah meminta maaf secara terbuka. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku mau minta maaf sekaligus meluruskan berita yang udah beredar," kata Lula Lahfah, mengutip video di Instagramnya, Selasa 6 Agustus 2024.

Lula Lahfah menceritakan bahwa saat itu ia sedang berjalan-jalan dengan salah satu temannya untuk membeli yoghurt di kawasan ruko. Kemudian ia bertemu dengan anak-anak di sekitar wilayah itu yang langsung meneriaki dirinya karena membawa pods. Lula menegaskan bahwa kejadian itu bukan terjadi di area masjid atau tempat ibadah.

"Itu di jalanan ruko yang banyak toko. Kita kira anak ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Intan Putri
Artikel Entertaiment