Dihujat Terlalu Dekat dengan Baim Wong, Begini Kondisi Hubungan Olla Ramlan dan Paula Verhoeven

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 3 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 13 Oktober 2024 - 10:58 WIB

Jakarta, VIVA – Olla Ramlan sempat terseret dalam masalah rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kedekatan Olla Ramlan dengan Baim Wong sebagai sahabat justru disalahartikan oleh sejumlah netizen sejak terungkap keduanya suka bercerita soal masalah rumah tangga.

Tidak sedikit yang langsung menyoroti kedekatan Olla Ramlan dan Paula Verhoeven yang sama-sama tergabung dalam Geng Cendol. Hubungan Keduanya diduga agak merenggang setelah diketahui bagaimana dekatnya Baim Wong dengan Olla Ramlan. Namun, mantan istri Muhammad Aufar Hutapea itu mengaku tetap berteman dengan Paula Verhoeven. Bahkan mereka juga masih bertemu ketika ada acara satu geng.

"Kebetulan tadi saya baru datang dari acaranya Nagita, Geng Cendol, jadi ya everything okay. Geng Cendol okay," kata Olla Ramlan, mengutip video TikTok @meefriansyah, Minggu 13 Oktober 2024.

Olla Ramlan menegaskan tidak ada masalah apapun dengan Paula Verhoeven seperti yang digunjingkan oleh para netizen. Meskipun digosipkan dekat dengan Baim Wong lantaran menjadi tempat curhat, Olla Ramlan mengaku hal ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment