Depresi Putus Cinta, Pria Menyendiri di Gunung, Hasilnya... Wajah Terlihat Tua

Sedang Trending   by: Gungun 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Pria China berusia 24 tahun menghabiskan lima bulan tinggal di pegunungan setelah depresi putus cinta. Kini, ia malah terlihat lebih tua dua kali lipat dari usianya.

Melansir Oddity Central, Selasa (6/8/2024), berbeda seperti Brandon Miles May, pria berusia 35 tahun yang memiliki rupa setengah dari usianya. Pria asal China itu justru memiliki rupa dua kali usianya.

Bukan karena genetik yang langka, tetapi perawakan tua itu baru saja didapatkan pada bulan-bulan pengasingannya di gunung. Ya, dia mengasingkan diri di pegunungan bagian utara dan barat China.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pria itu menjadi terkenal di China lewat sebuah video dengan menunjukkan kartu identitas ke kamera. Dia merespons sapaan paman yang diberikan oleh netizen kepadanya.

Dia bersikukuh belum layak dipanggul paman. Kemudian dia pun menunjukkan kartu identitas yang mencantumkan tanggal lahirnya. Dia mengaku berumur 24 tahun. Pada kartu itu terlihat ia lahir pada Desember 2000.

Pria itu berasal dari Provinsi Hebei di China Utara. Pria tersebut mengatakan bahwa ia menua dengan cepat setelah mengasingkan diri ke pegunungan untuk memerangi depresi karena putus cinta.

Dia mendengar bahwa mendaki gunung di Dataran Tinggi Qinghai-Tibet dapat memurnikan pikiran seseorang. Lantas ia pun segera mengemasi tasnya, memasukkannya ke dalam gerobak kecil, dan mengadopsi gaya hidup layaknya pertapa.

Dalam pengasingannya, ia menemukan kejernihan yang dia cari. Tetapi, tanpa disadari lima bulan itu juga membuatnya terlihat sangat tua untuk remaja seusianya. Ia bahkan mengalami kebotakan dini. nan ia prediksi bahwa itu karena hasil...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel