Dalami Karakter Laura Anna Buat Film, Amanda Rawles Jadi Ikut Benci Gaga Muhammad

Sedang Trending   by: Putra Joko 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 4 September 2024 - 11:30 WIB

Jakarta, VIVA – Aktris Amanda Rawles didapuk memerankan karakter mendiang Laura Anna untuk movie terbaru berjudul Laura yang akan rilis pada 12 September 2024 mendatang. Tentunya sebelum mulai syuting, Amanda Rawles perlu mendalami karakter Laura Anna semirip mungkin dengan sosok aslinya. Laura Anna dikenal sebagai sosok yang sangat ceria dan baik hati meskipun ia sudah disakiti oleh mantan kekasihnya yakni Gaga Muhammad.

Untuk mengetahui bagaimana kepribadian Laura Anna, Amanda Rawles tidak hanya konsultasi dengan pihak keluarga terutama kakak Laura Anna yakni Greta Irene, tetapi ia juga melihat lagi video-video lawas mendiang dan membaca berita-berita seputar kejadian nahas yang menimpanya sebelum meninggal dunia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dari sana lah, Amanda Rawles mulai memahami bagaimana perasaan seorang Laura Anna hingga merasa tidak adil ketika mendiang mengalami kelumpuhan sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan dengan Gaga Muhammad.

"Sempat lihat YouTube-nya juga, lihat karakter dia yang ceria. Aku ngerasa kayak nggak adil banget," kata Amanda Rawles, mengutip video YouTube Denny Sumargo, Rabu 4 September 2024.

Menilik kembali kehidupan Laura...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Putra Joko
Artikel Entertaiment