Clara Riva Comeback Jadi Penyanyi, Rilis Lagu Coba Waras

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Musik

Selasa, 3 September 2024 - 11:30 WIB

Jakarta, VIVA – Penyanyi Clara Riva comeback ke dunia tarik suara dengan merilis lagu terbaru bertajuk Coba Waras. Clara diketahui terakhir merilis lagu berjudul Sulit Lupakanmu, dua tahun yang lalu. 

Selama dua tahun itu, Clara tidak berhenti berkarya, ia menekuni karier di belakang layar menjadi pencipta lagu. Clara dipercaya oleh banyak penyanyi di Indonesia untuk menulis lagu-lagu yang kemudian menjadi hits, salah satunya adalah lagu milik Salma Salsabil berjudul Bunga Hati. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Pada saat ditemui, Clara mengaku sangat bersyukur lantaran bisa comeback dan kembali merilis lagu sebagai penyanyi. Lagu Coba Waras dipilih lantaran Clara ingin sesuatu yang subordinate dengan dirinya. Ia juga mengungkap inspirasi saat menciptakan lagu tersebut.

"Senang banget (bisa comabeck). Aku pengin sesuatu yang subordinate aja sama aku, yang subordinate banget. Inspirasinya sebenarnya waktu itu aku lagi gak galau sih. Jadi kalau sekarang kalau aku nulis itu kadang-kadang aku buat-buat kan ya, cuma aku pernah kehilangan orang udah dipanggil Tuhan, jadi mungkin rasa itu aku korek-korek lagi. Kayak aku mau munculkan itu," kata Clara Riva ditemui di sela-sela acara Coba Waras Int...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dayak Santoso
Artikel Entertaiment