Bupati Sumenep Fauzi Perhatian ke Anak Mudanya, Ingin Wisatanya Viral

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 1 bulan yang lalu

Sumenep -

Sumenep ternyata menyimpan begitu banyak potensi wisata. Ada Gili Iyang hingga spot budaya yang perlu diekspose untuk meningkatkan perekonomian.

Dalam kegiatan kepariwisataan, Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo pun sangat perhatian karena terdapat tren positif. Ia lalu mengundang anak muda untuk belajar foto bersama tim detikcom.

"Ini salah satu cara sederhana kita untuk anak-anak muda, agar wisata Sumenep dikenal masyarakat luas. Nanti akan dilatih dengan cara mudah membidik foto yang baik," kata Fauzi, Sabtu (14/9/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadi pada hari ini, tim detikcom bersama traveler akan berkeliling sejenak di Kabupaten Sumenep. Setelah coaching clinic, kami akan belajar mengambil foto di keraton dan desa penghasil keris.

"Kegiatan semuanya di daratan karena anginnya sedang ganas. Itulah kerja sama kami. Harapannya kunjungan wisata yang menunjukkan tren yang positif akan terus berlanjut," ungkap dia.

Paparan Fauzi terkait pariwisata bukan hanya isapan jempol belaka. Terdapat peningkatan jumlah turis tiap tahunnya ke Sumenep dan lewat kegiatan ini, Fauzi ingin memaksimalkan potensi melalui berbagai media, terutama media sosial.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di Jelajah LensaBupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di Jelajah Lensa (tengah berkacamata) (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

"2021 itu tingkat...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Fita Rahayu
Artikel Travel