Brisia Jodie Unggah Kutipan Pesan Indah Paus Fransiskus: Kita Semua Dilahirkan untuk Saling Membantu

Sedang Trending   by: Taufik 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Jumat, 6 September 2024 - 11:38 WIB

Jakarta, VIVA – Penyanyi Brisia Jodie menjadi salah satu yang mengunggah pesan indah dari Paus Fransiskus, ke Instagram story, pada Kamis, 5 September 2024. Dalam unggahan Jodie itu, Paus menyampaikan pesan kebaikan tentang hidup harus bermanfaat untuk orang lain.

Paus menyampaikan pesan tentang harus saling tolong menolong dan membantu orang lain. Salah satu kebaikan dalam hidup adalah membuat orang lain bahagia. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"PESAN INDAH DARI PAUS FRANCIS: Sungai tidak minum aerial mereka sendiri; Pohon tidak memakan buahnya sendiri; Matahari tidak bersinar untuk dirinya sendiri dan bunga tidak menyebarkan keharumannya untuk dirinya sendiri," bunyi pesan dari Paus yang diunggah Brisia Jodie, dikutip Jumat, 6 September 2024.

Brisia Jodie.

Photo :

  • Instagram @brisiajodie96

"Hidup untuk orang lain adalah aturan alam. Kita semua dilahirkan untuk saling membantu. Tidak peduli betapa sulitnya itu. Hidup itu baik ketika Anda bahagia; Tetapi jauh lebih baik ketika orang lain bahagia karena kamu," bunyi kutipan itu.

Dalam pesan kehidupan dari Paus Fransiskus yang diunggah Jodie itu j...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment