Azizah Salsha Sebut Rachel Vennya NPD hingga Halusinasi

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 3 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Minggu, 13 Oktober 2024 - 11:36 WIB

Jakarta, VIVA – Azizah Salsha kembali menuai sorotan publik. Bukannya dipuji atau didukung oleh netizen karena akhirnya buka suara atas dugaan perselingkuhan dengan Salim Nauderer, Azizah Salsha justru dibanjiri kritik yang semakin memanas. Ia dinilai tidak mau mengakui kesalahannya malah justru menyerang balik Rachel Vennya.

Azizah Salsha diduga menggunakan akun keduanya yang selama ini dirahasiakan untuk menyindir Rachel Vennya. Unggahan tersebut lantas viral dan mendapatkan atensi publik. Di situ, Azizah Salsha membagikan bukti pernah dihubungi oleh pihak Rachel Vennya untuk meminta maaf.

Menurut istri Pratama Arhan itu, ia tidak seharusnya minta maaf depan publik atas kesalahan yang telah diperbuat. Sang selebgram merasa sudah menyampaikan permintaan maaf pada Rachel Vennya secara individual dan hal tersebut dirasa sudah cukup.

"Dia pikir gue bikin kasus kabur karantina kali ya harus minta maaf di publik. Udah minta maaf secara individual kalau masih belum cukup juga ya udah buk mau apa lagi gitu loh," tulis Azizah Salsha, mengutip unggahan Instagram @budepji, Minggu 13 Oktober 2024.

Ada ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Fita Rahayu
Artikel Entertaiment