Apes Banget! Penumpang Terkunci di Bagasi Bus Sampai Ia Sesak Nafas

Sedang Trending   by: Gungun 3 bulan yang lalu

Kuala Lumpur -

Seorang penumpang autobus mengalami kejadian buruk saat naik bus. Dia secara tak sengaja terkunci di bagasi bus. Untung saja, dia bisa keluar segera.

Dilansir dari mothership, Rabu (3/7/2024) seorang netizen dengan nama 'Little Fairy' curhat di level media sosial China, Xiaohongshu. Warga Malaysia ini bercerita jika insiden buruk ini terjadi pada 25 Juni lalu di atas autobus yang dioperasikan oleh perusahaan transportasi Malaysia.

Wanita berusia 20 tahun ini pergi sendiri dari dari Kuala Lumpur ke Johor Bahru (JB) menggunakan bus. Ketika dia sampai di JB sekitar pukul 17.50, dia turun untuk mengambil kopernya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Namun, kopernya terdorong jauh ke dalam bagasi yang membuat dia harus merangkak untuk meraih kopernya. Namun, betapa kagetnya saat dia mendengar suara pintu ditutup.

"Saya berbalik dan memukul pintu kompartemen dengan tangan saya. Tapi tidak ada yang bisa mendengar saya," tulisnya dalam bahasa Mandarin.

"Anda tidak dapat memahami apa yang saya rasakan saat itu...Saya harap tidak ada orang lain yang harus melalui pengalaman menakutkan seperti itu," lanjutnya.

Dalam kondisi panik, dia mencoba menghubungi usability autobus yang dinaikinya. Namun jawaban admin membuat kondisi mentalnya makin terpuruk.

"Dia sangat kasar dan bertanya di mana saya berada, dan mengapa saya berada di dalam kompartemen," tulis penumpang tersebut.

"Kubilang, aku terkunci di kompartemen bagasi, bisakah kamu memanggilkan supir untukku?" katanya di telefon.

Namun orang yang menelepon sepertinya tidak mengerti dan menutup telepon. Dia kemudian mengirim SMS ke nomor tersebut, ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel