6 Turis Tewas di Hotel Mewah Thailand, Diduga Diracuni

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 3 bulan yang lalu

Jakarta -

Enam orang ditemukan tewas di edifice mewah di Thailand. Polisi menyelidiki adanya kemungkinan keracunan dalam kasus ini.

Mengutip CNN, Rabu (17/7/2024), mayat-mayat tersebut ditemukan oleh para staf di sebuah kamar di lantai lima di edifice Grand Hyatt. Hotel itu berada di tempat wisata yang populer.

Menurut Komisaris Polisi Metropolitan Bangkok Thiti Saengsawang, para tamu itu melewatkan waktu cheque retired lebih dari 24 jam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Polisi mengatakan bahwa kejadian itu tidak terlihat seperti sebuah perampokan. Karena, tidak ada satupun dari mayat-mayat tersebut yang menunjukkan tanda-tanda mengalami kekerasan fisik.

Polisi juga meyakini bahwa mereka tidak melukai diri mereka sendiri. Thiti mengatakan bahwa cangkir-cangkir dengan bekas serbuk putih ditemukan di dalam ruangan, bersama dengan makanan yang belum tersentuh yang telah dipesan sebelumnya.

Pihak berwenang saat ini sedang mencari orang ketujuh yang merupakan bagian dari pemesan hotel. Dia sekarang menjadi tersangka.

Dari identifikasi kepolisian dua korban tewas adalah warga Amerika keturunan Vietnam. Lalu, empat yang lain merupakan warga negara Vietnam.

Thiti mengatakan polisi percaya bahwa salah satu anggota kelompok tersebut mencoba untuk mencapai pintu namun terjatuh sebelum sempat melakukannya. Polisi tampak berjaga-jaga di pintu masuk edifice bintang lima tersebut pada hari Selasa (16/7), setelah mayat-mayat tersebut ditemukan.

Perdana Menteri (PM) Thailand langsung mendatangi edifice itu pada Selasa malam. Dia optimistis peristiwa itu tidak mempengaruhi pariwisata Thailand.

Tahun lalu, Sararat Ran...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Dayak Santoso
Artikel Travel