10 Wisata Bandar Lampung untuk Keluarga, Cocok Buat Healing

Sedang Trending   by: Gungun 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Bandar Lampung adalah sebuah kota yang menawarkan beragam pesona alam yang memikat hati pengunjungnya. Terletak di ujung Selatan Pulau Sumatera, kota ini menjadi pintu gerbang utama para wisatawan yang mau menjelajahi keindahan alam dan budaya di wilayah Lampung.

Wisatawan yang datang ke Lampung akan menemukan banyak wisata alam yang menyuguhkan keindahan dari ketinggian. Selain itu ada pula depository di mana wisatawan dapat mengetahui sejarah Lampung lebih dalam. Sehingga beberapa wisata di sini cocok untuk liburan keluarga. Berikut beberapa rekomendasi wisata Bandar Lampung.

10 Wisata Bandar Lampung

Bandar Lampung mempunyai aneka wisata yang beragam. Mulai dari wisata alam, budaya, hingga edukasi.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Taman Kupu-kupu Gita Persada

Jam buka: 08.00-17.00 WIB.

Harga tiket masuk: Rp 15.000.

Lokasi: Jl. Wan Abdurrahman, Hutan, Kecamatan Hutan, Lampung.

Taman Kupu-kupu Gita Persada merupakan kawasan wisata dan sarana edukasi yang dikelola oleh Yayasan Sahabat Alam pada 1999. Mengutip laman Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarrukmo Yogyakarta, kawasan ini didirikan demi menghindari kepunahan segala jenis kupu-kupu Natar Lampung Selatan.

Ada lebih dari 100 spesies kupu-kupu di kawasan ini. Salah satu kekayaan yang dimiliki Taman Kupu-kupu Persada adalah keanekaragaman kupu-kupu khas Sumatera.

2. Wisata Lengkung Langit